KARAWANG – Perayaan lomba 17 Agustusan merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh Mahasiswa Akademi Komunitas Toyota Indonesia (AKTI) untuk menyambut hari kemerdekaan RI. Meski ragam lomba yang diadakan dari tahun ke tahun cenderung sama, antusiasme masyarakat dalam mengikutinya tidak perlu ditanyakan. Lomba ini seharusnya diadakan pada hari Minggu (18/08) namun karena beberapa sebab, lomba ini diundur menjadi hari Sabtu (24/08).

Beliau berpesan agar tetap semangat dalam meneruskan perjuangan para pahlawan melalui giat belajar. Dan juga, saat pertandingan berlangsung, diharapkan semuanya saling bekerja sama dan tetap mengutamakan keselamatan dan sportifitas.

Acara perlombaan ini dilangsungkan di Sport Center PT. TMMIN di Plant #3 yang berlangsung dari pagi hingga siang pukul 12.30 WIB. Acara ini dibuka melalui apel pagi dengan Pembina Bapak Rusydi.

Pertandingan yang diadakan dalam perayaan tahun ini adalah futsal, tenis meja, dan badminton dengan menggunakan sistem gugur. Pengumuman hasil kejuaraan dilakukan setelah acara pertandingan selesai.